Rabu, 27 Juli 2011

Avast Internet Security 5.0 Terbaru + License

Avast 5.0

Avast 5.0 merupakan versi terbaru yang dikeluarkan oleh Anti Virus terkenal ini. Berbeda dengan Avast 4.8, pada versi terbaru ini avast merombak total dari segi penampilan.

Selain penampilan yang semakin menarik, Avast juga memperbaiki "Antivirus and anti-spyware engine" dengan begitu avast akan semakin baik mengenali virus - virus yang berkeliaran didunia.


Masih banyak fitur - fitur baru yang terdapat pada versi terbaru ini, fitur "Silent/Gaming Mode", "Intelligent Scanner", "Silent Firewall", dan masih banyak lagi. Anda bisa lihat pada situs resminya Klik Disini.

Disini saya hanya memberikan Avast Internet Security 5.0, bukan Avast Pro AntiVirus karena memiliki fitur yang lebih lengkap, jika anda masih bingung perbedaannya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini..


Tetapi jika masih banyak yang meminta untuk diberikan juga Avast Pro AntiVirus 5.0, nanti saya akan berikan pada postingan selanjutnya.

Untuk cara penginstalan, sama seperti biasanya, tetapi setelah muncul jendela seperti gambar dibawah ini silakan "Supply a License File" kemudian anda browse letak dari file license (License.avastlic) yang telah saya berikan.


Setelah anda instal silakan anda restart komputer anda, setelah masuk kembali silakan anda langsung meng-update database dari Avast ini secara online. Jika terjadi invalid License, silakan anda lapor pada komentar dibawah ini.


Versi terakhir yang saya coba menggunakan license yang saya berikan adalah versi 5.0.462, jika nanti pada versi yang lebih baru license ini tidak dapat digunakan kembali, nanti saya akan menggantinya dengan yang baru.
Untuk mendownload Avast Internet Security v5.0.462 ini, silakan anda klik link download dibawah ini..

 Download Software                            Download Serial

0 komentar:

Posting Komentar